6 Fakta Selebgram Dayana Yang Kini Kena Unfollow Massal

6 Fakta Selebgram Dayana Yang Kini Kena Unfollow Massal

6 Fakta Selebgram Dayana Yang Kini Kena Unfollow Massal

BERKAHPOKER – Apa yang menimpa selebgram Kazakhstan Dayana sepanjang pekan ini benar-benar dramatis. Percakapannya lewat video dengan Fiki Naki yang diunggah di kanal YouTube viral karena disaksikan belasan juta kali.

Popularitasnya di kalangan netizen +62 meroket. Akun Instagram Dayana dapat contreng biru dan diikuti dua jutaan orang. Hingga artikel ini disusun, akun Instagram YouTuber Fiki Naki malah belum terverifikasi.

Baru-baru ini, kondisi berbalik. Jumlah follower Dayana terjun bebas ke level 1,3 jutaan. menurun kembali mengapa Dayana dijauhi publik Tanah Air. Simaklah.

1. Pesta Sejuta Pengikut
Konten percakapan Fiki Naki dan Dayana lewat panggilan video pada 11 Januari 2021 viral di jagat maya (dari pantauan kami, video itu kini telah raib dari kanal YouTube Fiki Naki -red).

Karena viral, jumlah pengikut akun Instagram Dayana yang semula hanya ribuan melonjak jadi sejuta plus dapat verifikasi. Bulan yang sama, Dayana merayakan pencapaian ini dengan meniup lilin angka satu yang tertancap di kue tar bak pesta ulang tahun.

2. Salah Paham Sengketa Endorsement
Anjangsana virtual antara Fiki Naki dan Dayana bikin baper warganet. Sayang, kemesraan ini tak bertahan lama. Sejumlah media mewartakan, hubungan keduanya memanas usai Dayana kecewa akibat kerja sama endorsement. Manajemen Fiki diduga menyunat honor Dayana.

Rupanya, ini kesalahpahaman. “Pertama, saya ingin mengatakan bahwa manajer Fiki adalah orang yang sangat baik dan profesional di bidangnya! Situasi di antara kami hanyalah kesalahpahaman!” cuitnya di Instagram Stories, pekan lalu. AGEN POKER TERPERCAYA

3. Keseleo Lidah Soal Indonesia
Kontroversi Dayana berlanjut saat ia keseleo lidah terkait kekesalan kepada publik Indonesia. Akibatnya, jumlah pengikut Dayana susut dari 2 jutaan jadi 1,7 jutaan. “Dalam video saya, saya tidak mengatakan tentang seluruh Indonesia, yang saya maksudkan haters,” ia mengklarifikasi.

“Saya mengatakan bahwa saya tidak butuh haters dan saya tidak peduli tentang mereka. Tapi Anda berpikir bahwa saya bicara tentang seluruh Indonesia,” sambungnya. Gara-gara ini, Dayana dicap sombong. Gerakan unfollow Dayana pun menggema.

4. Di-unfollow Baim, Block Fiki
Konflik memanas lagi saat Fiki mengunggah foto bareng Baim Wong di bioskop. Bintang film Bebas meninggalkan komentar di kolom, isinya soal Dayana. “Tapi Maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia. saya langsung unfollow,” aku sang aktor.

Setelahnya, Baim mengajak warganet setop merundung Dayana. Menurutnya, “Lebih baik kita memaafkan.. Buat fansnya dayana, teteplah sayang sm dia, dgn adanya kalian, saya yakin dia akan menjadi lebih baik.” Tak lama setelah itu, Fiki mengumumkan diblok Dayana di Instagram.

5. Video Dayana Banjir Dislike
Rupanya beberapa hari sebelumnya, Dayana merilis single anyar bersama musikus Hedo dalam format video satu menit di kanal YouTube Demi Demik. Apes, sentimen negatif publik terhadap Dayana masih menggunung.

Hingga artikel ini disusun, video itu ditonton lebih dari 3 juta kali. Yang menyukai 14 ribuan orang. Yang tak suka alias menekan tombol dislike mencapai 108 ribu orang. Dayana sengaja menutup kolom kmomentar.

6. Peringatkan Warganet, Dituding Benalu
AGEN POKER ONLINE – Minggu (28/2/2021), jumlah pengikut Dayana di Instagram tinggal 1,3 jutaan. Dayana lalu memperingatkan warganet, “Mulai hari ini gue enggak akan menerima siapapun sampai 15 Maret. Sekali unfollow jangan follow lagi karena semuanya terlihat penuh muslihat,” cuitnya. Pengumuman di Instagram Stories ini mejeng di akun gosip dan ditanggapi santai netizen +62.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *