Alasan Kucing Mengedipkan Matanya Dengan Pelan

Alasan Kucing Mengedipkan Matanya Dengan Pelan

Alasan Kucing Mengedipkan Matanya Dengan Pelan

BERKAHPOKER – Cara kucing berkedip ternyata sangat berbeda dengan sejumlah hewan mamalia lainnya. Jika diperhatikan secara perlahan, kucing mengedipkan matanya dengan cara perlahan lahan.

Berkedip dengan lambat adalah suatu kebiasaan kucing yang membingungkan manusia, bahkan menurut standar kucing.

Apakah ini salah satu bentuk komunikasi? Apakah kucing mencoba untuk mengungkapkan rasa takut mereka kepada kita manusia? Apakah mereka memiliki sesuatu di mata mereka? Ataukah mereka ingin menyampaikan sesuatu?

Sementara para ahli hewan tidak bisa mengatakan secara meyakinkan, kedipan lambat mungkin dapat menyebabkan hal yang baik bisa juga tidak. AGEN POKER TERPERCAYA

Mikel Delgado, peneliti kucing di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas University California, mengatakan kucing sering mengungkapkan emosi yang negatif dengan menghindari kontak mata. Jika mereka takut atau merasa sangat terancam, mereka tidak akan menatap mata.

Jika mereka fokus pada sesuatu hal tanpa melakukan kedepian mata, kemungkinan mereka merasa curiga, gelisah, dan agresif.

Oleh karena itu, salah satu cara kucing dapat melakukan kontak mata tanpa memberi tanda bahwa Anda akan diserang adalah mengedipkan mata.

Ini bukan gerakan refleksif juga. Kucing telah diamati bahwa mereka berkedip dengan cara yang berbeda, menutup mata mereka dengan cepat dan membuka dengan lambat sementara juga menutup dan membuka dengan kecepatan yang disengaja. Dengan kata lain, kucing itu berkedip dengan cara yang diinginkannya dan tiak reflek.

Sebagai Bentuk Rasa Puas
AGEN POKER ONLINE – Meskipun itu mungkin bukan ungkapan cinta, itu mungkin merupakan tanda kepuasan. Jika kucing merasa nyaman berada di dekat manusia, memejamkan matanya adalah indikasi bahwa ia tidak perlu memantau Anda sebagai ancaman.

Tetapi apakah kucing peduli jika kita berkedip balik? Itu lebih sulit untuk diketahui, tetapi tetap saja cara yang baik untuk mempertahankan status Anda sebagai manusia yang tidak berbahaya. Menatap mata kucing untuk waktu yang lama dapat dianggap sebagai ancaman.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *