Alasan Mengapa Banyak Varian Rasa Kondom

Alasan Mengapa Banyak Varian Rasa Kondom

Alasan Mengapa Banyak Varian Rasa Kondom

BERKAHPOKER – Dalam mendukung program Keluarga Berencana (KB) di Indonesia, pemerintah menyarankan untuk menggunakan alat kontrasepsi yang cocok bagi masing-masing individu. Tidak hanya perempuan, pria pun dapat menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom.

Perusahaan alat kontrasepsi DKT Indonesia memproduksi kondom dengan beberapa varian rasa. Pemberian varian rasa ini tidak dilakukan tanpa alasan.

Menurut Brand Manager dari DKT Indonesia, Melati Gultom, pemberian rasa pada kondom memiliki maksud tersendiri bagi penggunanya.

“Apa rasa-rasa kondom bisa meningkatkan minat orang untuk menggunakan kondom? Seks tidak hanya sebagai kebutuhan biologis tapi juga sebagai rekreasi. Bagaimana membuat rekreasi ini menyenangkan kalau hanya datar-datar saja tanpa ada sesuatu yang baru,” kata Melati dalam webinar DKT Indonesia ditulis pada Sabtu (26/9/2020).

Penambahan varian rasa pada kondom bertujuan untuk membuat seks lebih menyenangkan, tambahnya. Mengingat aktivitas seks bukan sekadar kebutuhan biologi melainkan perlu ada nilai rekreasi di dalamnya. AGEN POKER TERPERCAYA 

Baca Juga: Tukang Bubur Fasih Berbahasa Asing

Menanggapi pertanyaan tersebut, General Manager Reproductive Health Business Unit DKT Indonesia, Aditya Anugrah Putra menambahkan bahwa penambahan rasa pada kondom adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk membuat orang berminat untuk menggunakan kondom.

“Sebetulnya kalau rasa itu dari konteks fungsi tidak memperngaruhi fungsi kondomnya, tetap sama. Cuma kalau kita lihat dari sisi edukasi dan sebagainya, kalau kita hanya bicara tentang kondom biasa dari sisi edukasi mungkin minat orang agak kurang tergugah,” kata Aditya.

Ia menambahkan, penambahan varian rasa adalah satu dari beberapa cara untuk menarik orang menggunakan kondom sehingga edukasi tentang fungsinya pun mudah disampaikan.

Penggunaan kondom adalah salah satu upaya menekan angka kehamilan yang tidak diinginkan. Terlebih, di masa pandemi COVID-19 ini aktivitas seksual melonjak karena dianggap sebagai salah satu kegiataan peredam stres selama di rumah saja. AGEN POKER ONLINE

Serta penggunaan kondom juga sangat berperan penting dalam proses KB (Keluarga Berencana) dapat menekan angaka kelahiran di negara.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *