Alasan Restoran Kerap Tutup di Hari Senin

Alasan Restoran Kerap Tutup di Hari Senin

Alasan Restoran Kerap Tutup di Hari Senin

BERKAHPOKER – Banyak restoran menyambut calon pelanggan dengan tanda “Tutup” pada hari Senin.

Ini bahkan terjadi sebelum pandemi COVID-19. Mengapa sejumlah restoran menutup pintu mereka pada hari Senin?

Sederhananya, membuka restoran pada hari Senin tidak masuk akal secara finansial.

Dalam bisnis restoran, Senin secara tradisional merupakan hari paling lambat dalam seminggu, demikian dikutip dari laman Mentalfloss, Rabu (11/88/20210.

Meskipun tidak ada yang melakukan survei ekstensif, alasannya kemungkinan disebabkan oleh orang-orang yang memanjakan diri dari Kamis hingga Minggu.

Menggunakan akhir pekan sebagai titik untuk jenis makanan enak di restoran yang bagus.

Tidak selalu seperti ini. Bergantung pada era atau wilayah, sebuah restoran akan dan masih mungkin tetap buka pada Senin untuk mendapatkan margin keuntungan meski kecil.

Meskipun ada cara untuk mendorong profitabilitas pada hari Senin, itu bukan satu-satunya alasan pemilik restoran menutup toko. AGEN POKER TERPERCAYA

Sebagian besar perusahaan milik lokal memiliki staf dengan jumlah kecil, jadi tetap tutup pada hari yang ‘lambat’ memungkinkan setiap orang memiliki kesempatan untuk melakukan dekompresi.

Ini juga menghemat biaya pemilik yang mempekerjakan lebih banyak staf paruh waktu.

Rantai restoran, yang memiliki staf yang lebih besar, tidak perlu khawatir tentang hal semacam itu.

Bisnis ini juga sering bergantung pada pemegang saham yang menuntut profitabilitas maksimal. Pemilik usaha kecil biasanya tidak memiliki kekhawatiran itu.

Mungkin ada beberapa keuntungan yang tidak disengaja bagi pelanggan karena restoran tutup pada awal minggu. AGEN POKER ONLINE

Banyak restoran mungkin tidak mendapatkan pengiriman makanan segar pada akhir pekan, yang berarti makanan yang disajikan pada hari Senin dapat dibuat dari bahan-bahan yang dibawa dari hari Jumat atau sebelumnya.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *