Beberapa Pedagang Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen

Beberapa Pedagang Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen

Beberapa Pedagang Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen

BERKAHPOKER – Beberapa tahun belakangan ini, banyak penjual makanan yang menjadi viral di sosial media bukan karena makannya yang enak, melainkan penjualnya yang mengundang perhatian. Lantaran dinilai memiliki paras yang rupawan, kehadiran mereka menarik perhatian.

Ketenaran mereka tak hanya sekadar angin lalu. Dagangan mereka pun ikut laris manis. Bagaimana jika Anda dihadapkan dengan para penjual akankah kamu bosan dengan dagangan mereka?

1. Penjual kembang tahu, Yi Tin Chen
Yi Tin Chen bekerja di sebuah toko yang bernama ‘Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang’ di Taipei. Yi yang berusia 26 tahun saat itu mendapatkan popularitas setelah salah satu rekan kerjanya mengunggah fotonya, demikian dilansir dari laman World of Buzz (12/8).

Yi dikabarkan adalah putra pemilik toko. Saat tidak bekerja di toko, Ia menjadi model paruh waktu. Hanya ada dua alasan antrian panjang didepan tokonya, ‘Taufu Fa’ nya yang luar biasa lezat, atau para gadis yang ingin melihat Yi.

2. Penjual tomyum, Kritsada Saekwang
Warung mie tonyum baru di Rangsit telah jadi jajanan kaki lima favorit di internet setelah beredar foto pemilik dan stafnya yang seksi, demikian dilansir dari laman Coconuts (12/8).

Kritsada Saekwang yang pada saat itu berusia 30 tahun menjadi koki utama yang sering terlihat menyiapkan semangkuk mie dengan atasan tank top putih ketatnya. Ia mengatakan memutuskan untuk membuka restoran ‘Mie Jad’ dengan 2 temannya setelah saudaranya memberikan resep rahasia tomyum.

Kritsada adalah pelatih kebugaran di Universitas Rangsit dan model paruh waktu, demikian pula para stafnya.

Hidangan istimewa restoran ini adalah Jad Seafood Tomyum, yang menurut Kritsada dimasak dengan resepnya sendiri. Jad Noodles terletak di dekat Universitas Rangsit dan buka setiap malam dari jam 6 sore – 11 malam. AGEN POKER ONLINE

3. Penjual ikan, Liu Pengpeng
Seorang foto model yang menghabiskan waktu luangnya berjualan ikan di pasar tradisional menjadi viral. Ketenarannya berhasil mendongrak bisnisnya, demikian dilansir dari laman Good Times (12/8).

Prinsip berbakti yang kental di budaya Tiongkok nyatanya dipraktikan perempuan muda satu ini. Rasa tanggung jawabnya yang besar dibuktikan dengan membantu mereka kapanpun ia punya waktu.

Jika beberapa orang mungkin malu memiliki orang tua pedagang ikan, Lui Pengpeng bukan salah satunya. model 26 tahun asal Taiwan ini membantu ibunya berjualan di Pasar Shetou di Kabupaten Chunghua, Taiwan. Pekerjaannya tersebut tidak jadi rahasia.

Suatu hari, seorang pelanggan yang terpukau dengan cantiknya paras Liu memotretnya dan mengunggahnya ke Facebook. Tak butuh waktu lama hingga foto Liu menyebar dan menjadi sensasi di internet. Liu pun tak lupa berterima kasih melalui Facebook pribadinya dan segera setelah itu, bisnis keluarganya berkembang pesat.

Sejak saat itu, Liu dijuluku “Penjual ikan paling cantik di dunia.”

4. Penjual pisang goreng, Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie
Beberapa tahun silam, foto 2penjual pisang goreng seksi menjadi heboh di internet. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Pak Get Pak Break dan telah dibagikan lebih dari seribu kali.

Tidak ada keterangan rinci tentang keberadaan penjual seksi Thailand ini, demikian dilansir dari laman Coconuts (12/8).

Kebanyakkan orang mengamati 2 perempuan dalam gambar hanya untuk bercanda dan berkomentar bahwa mereka bahkan tidak memperhatikan pisang goreng yang dijual. AGEN POKER TERPERCAYA

Yang lainnya mengutuk penjual karena berpakaian tidak pantas.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *