Kelamin Remaja Ini Tergigit Ular Saat Dikamar Mandi

Kelamin Remaja Ini Tergigit Ular Saat Dikamar Mandi

Kelamin Remaja Ini Tergigit Ular Saat Dikamar Mandi

BERKAHPOKER – Siraphop Masukarat terkejut saat Alat Kelaminnya tiba-tiba terasa sakit ketika ia sedang buang air kecil di toilet. Rupanya, seekor ular menggigit alat kelamin remaja Thailand tersebut.

Pada Selasa pekan ini, Siraphop menceritakan bahwa dirinya sedang duduk di toilet sambil menonton video pada ponselnya. Ia lalu, merasakan alat kelaminnya terasa sakit dan terbakar.

Saat menengok ke bawah, seekor ular piton sepanjang 1,2 meter tengah menempelkan rahangnya ke sekitar ujung penis Siraphop. Hewan itu diduga masuk ke toilet lewat pipa ledeng pada WC.

Siraphop yang terkejut dan spontan segera berdiri dengan ular itu yang masih menggelantung di alat kelaminnya. Ia lalu menghantamkan pintu pada ular itu hingga hewan tersebut akhirnya melepaskan gigitannya.

Siraphop yang berteriak ketakutan segera keluar dari kamar mandi dengan darah berlumuran di kamar mandi dan celananya yang tak terpakai dengan benar. Sementara, hewan itu kembali ke dalam toilet. AGEN POKER TERPERCAYA

Usai ditenangkan oleh sang ibu, paramedis pun melarikannya ke Bang Yai Hospital untuk segera di obati.

Dokter memberikan Siraphop tiga jahitan di ujung alat kelaminnya yang di gigit, merawat luka gigitan, dan memberinya antibiotik untuk membunuh bakteri dari taring ular piton tersebut.

“Itu cuma ular kecil tetapi gigitannya sangat kuat. Saya berharap alat kelamin saya bisa segera sembuh,” kata Siraphop.

Petugas hewan yang tiba di rumah Siraphop segera mencari ular yang rupanya masih melingkar di toilet tersebut. Mereka lalu menggunakan penangkap ular lalu membawanya sebelum dilepaskan ke dalam hutan.

Ibu Siraphop, Sutapath, mengaku tidak tahu bagaimana hewan itu masuk ke dalam toilet. Ia mengira, ular itu masuk lewat lubang pembuangan.

“Saya tahu ular itu benar-benar menyakit anak saya, tapi saya juga lega itu ular piton yang tidak berbisa. Jika itu ular kobra, dia bisa mati.” AGEN POKER ONLINE

“Dia mungkin akan ketakutan setiap kali pergi ke toilet. Namun dia pulih dengan baik dan saya berterima kasih kepada sukarelawan penyelamat karena menangkap ular itu,” tambahnya.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *