Kisah Ayah Rela Payungi Anaknya saat Kelas Online Saat Hujan

Kisah Ayah Rela Payungi Anaknya saat Kelas Online Saat Hujan

Kisah Ayah Rela Payungi Anaknya saat Kelas Online Saat Hujan

BERKAHPOKER – Cinta orang tua kepada anaknya tidak akan pernah ada batasnya. Mereka akan rela melakukan apa pun demi kebahagiaan anak. Apa pun rintangan dan halangannya, orang tua selalu berusaha dengan sekuat tenaga agar anaknya mendapat kehidupan yang lebih baik.

Tak terkecuali dengan perjuangan seorang ayah. Bukan hanya sekadar menafkahi, seorang ayah juga akan melindungi buah hatinya. Seperti cerita seorang ayah yang viral di media sosial ini. Demi sang anak melakukan ujian online, ayah ini rela kehujanan memayungi sang anak yang tengah melakukan kelas online.

Kejadian itu terjadi di Ballaka sebuah desa terpencil di daerah Dakshina Kannada, India. Dalam foto yang beredar, pria yang diketahui bernama Narayana tersebut rela berbasah-basahan sembari memegang payung demi sang putri yang tengah mengikuti kelas online.

Sang putri yang sedang duduk di bangku kelas 10 itu sedang mempersiapkan diri untuk mendapatkan sertifikat kelulusan di sekolah menengah. Lelaki yang diketahui bernama Narayana tersebut rela berbasah-basahan sembari memegang payung demi sang putri yang tengah mengikuti kelas online.

Sang putri yang sedang duduk di bangku kelas 10 itu sedang mempersiapkan diri untuk mendapatkan sertifikat kelulusan di sekolah menengah. Berikut kisah selengkapnya dari mStar dan Twiter @puchhappady82, Selasa (22/6/2021). AGEN POKER ONLINE

Kisah perjuangan seorang ayah itu awalnya bermula dari unggahan Twitter @puchhappady82. Ia menyebut bahwa seorang gadis harus menjalani kelas online di luar karena mengalami gangguan koneksi.

Pria itu juga menjelaskan jika siswi kelas 10 tersebut selalu datang ke tempat yang sama sekitar jam 4 sore setiap harinya. Hal itu ia lakukan karena susah mendapat sinyal saat melakukan kelas online.

“Di daerah pedesaan, siswa menghadiri kelas online, seperti ini. karena masalah jaringan seluler.hujan deras juga…” tulis Twitter @puchhappady82.

Namun ketika menjalani kelas online di pinggir jalan, cuaca pun tak dapat diprediksi. Di foto yang beredar, gadis itu tampak menjalani kelas online, meski diguyur hujan deras. Mencuri perhatiannya lagi, di samping siswi itu terdapat sang ayah yang menemaninya.

Sang ayah tampak melindunginya dengan memegang payung, agar gadis tersebut tidak kehujanan. Sementara sang ayah terlihat hanya sedikit terlindungi payung dan membuat bajunya basah kuyup.

Kisah ayah yang rela memayungi sang anak saat jalani kelas online ini viral di media sosial tepat pada Hari Ayah. Banyak netizen yang merasa terharu dengan pengorbanan besar dan kasih sayang ayah pada anaknya.

“Dengan susah payah, anak-anak dipersiapkan untuk belajar.. doa terbaik untuk masa depan mereka.. salut pada sang ayah,” tulis salah satu netizen. AGEN POKER TERPERCAYA

“Salut untuk ayah,” tulis salah satu netizen.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *