Nissa Sabyan Tolak Dugaan Selingkuh Dengan Ayus

Nissa Sabyan Tolak Dugaan Selingkuh Dengan Ayus

Nissa Sabyan Tolak Dugaan Selingkuh Dengan Ayus

BERKAHPOKER – Ririe Fairus akhirnya muncul di muka publik saat menghadiri sidang gugat cerai terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). Ia dicecar pertanyaan oleh awak media.

Salah satunya, penyebab gugat cerai yang konon diwarnai dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Terkait ini, ia enggan berkomentar karena aib rumah tangga, baginya, tak perlu diumbar.

Dalam kesempatan itu, Ririe menyebut sidang cerai berikutnya akan digelar 17 Maret 2021. Keputusan cerai sudah mantap, dibuat atas kesepakatan berdua antara Ayus dan Ririe.

Itu Privasi
“Itu privasi, karena kita sudah omongin baik-baik berdua. Jadi saya enggak mau ke publik semuanya,” ujar Ririe kepada awak media yang menantinya di depan Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Terkait viralnya video Ayus Sabyan ngaku khilaf dan minta maaf, Ririer menanggapinya dengan dingin. Ia tahu betul siapa suaminya dan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. AGEN POKER ONLINE

Saya Tahu Suami Saya
“Saya tahu suami saya, maksudnya itu sudah cukup sih. Karena sebelumnya memang kita baik-baik, kok enggak ada masalah. Enggak ada berantem atau apa,” papar Ririe, panjang.

Ini kami lansir dari video “Ini Tanggapan Istri Ayus Sabyan Terkait Bantahan Pihak Nissa Sabyan Tidak Selingkuh,” di kanal YouTube KH Infotainment Rabu (3/3/2021).

Ada Allah Maha Melihat Dan Pendengar
Diberitakan sebelumnya, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar menepis dugaan perselingkuhan antara putrinya dengan Ayus. Ia juga menyanggah kabar nikah siri Nissa dan Ayus.

Merespons ini, Ririe Fairus menanggapi santai. “Saya enggak bisa berkomentar apa-apa. Maksudnya, ada Allah Maha Melihat Maha Mendengar,” Ririe merespons.

Saya Memaafkan Dia
Lebih lanjut ia memastikan tak ada dendam terhadap Ayus dan Nissa yang tersisa di benaknya. Fokusnya kini, membesarkan anak-anak dengan kasih sayang dan menatap ke depan.

“Ya, sampai sekarang pun saya memaafkan dia,” katanya. AGEN POKER TERPERCAYA

Ditanya masihkah Ayus menengok anak-anak, ia menjawab,” Masih, tiga minggu yang lalu apa ya soalnya kan saya lagi liburan sama keluarga.”

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *