Pemain Yang Akan Menentukan Masa Depan Barcelona

Pemain Yang Akan Menentukan Masa Depan Barcelona

Pemain Yang Akan Menentukan Masa Depan Barcelona

BERKAHPOKER – Pemilihan Presiden Barcelona bakal segera digelar pada 7 Maret nanti. Sosok presiden dibutuhkan Barcelona untuk memastikan sosok definitif yang akan menentukan kebijakan klub di musim depan dan agar gelar seperti Liga Champions, Liga Spanyol dan Copa del Rey bisa didominasi lagi.

Kandidat presiden Barcelona yang terpilih apakah itu Victor Font, Toni Freixa atau Joan Laporta harus memastikan perpanjangan kontrak untuk enam pemain ini. Enam pemain ini vital untuk dipertahankan.

Soalnya mereka akan membentuk masa depan Barcelona, bahkan saat Lionel Messi hengkang nanti. Enam pemain yang dimaksud yaitu Lionel Messi, Ansu Fati, Pedri, Ronald Araujo, Ousmane Dembele dan Sergi Roberto.

Sedangkan pemain lainnya bisa dipertimbangkan untuk dilepas atau dipertahankan. Namun mempertahankan enam pemain ini bukan perkara mudah.

Lionel Messi membuka harapan untuk tetap bertahan di Barcelona. Bagaimana dengan yang lainnya.

Lionel Messi menjadi kunci yang akan membentuk Barcelona pada musim depan. Kontrak Messi bakal berakhir dalam 4,5 bulan ke depan dan tugas presiden anyar untuk menawarkan program juara bagi Messi. AGEN POKER TERPERCAYA

Kubu Messi sudah memastikan uang bukan jadi masalah. Messi hanya menginginkan proyek yang jelas dimana pemain, pelatih dan struktur organisasi bagus.

Kalau itu tidak didapatkan, maka Messi akan meninggalkan Barcelona.

Pemain kedua yang paling penting untuk dipertahankan yaitu Ansu Fati. Kontrak Fati hingga 2022, tapi klub mengklaim akan secara otomatif memperbaruinya hingga 2024.

Jorge Mendes membantah ini dan siap mencarikan Fati kontrak lebih bagus. Namun kalau Laporta jadi presiden, maka Barcelona bisa tenang karena dia punya hubungan baik dengan Mendes.

Setelah Messi dan Fati, Barcelona harus mempertimbangkan kontrak baru untuk pemain muda lainnya. Ronald Araujo dan Pedri dua pemain yang menonjol penampilannya pantas diber kontrak baru.

Sedangkan Ousmane Dembele punya risiko dijual musim depan karena hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi. Dia berbakat,tapi semua tergantung Barcelona. AGEN POKER ONLINE

Begitu juga dengan pemain senior Sergi Roberto yang sudah memperkuat Barcelona 8 musim.

Situs Sakong Online

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *