Striker Baru Manchester City Ke Barcelona Tergantung Keputusan Messi

Striker Baru Manchester City Ke Barcelona Tergantung Keputusan Messi

Striker Baru Manchester City Ke Barcelona Tergantung Keputusan Messi

BERKAHPOKER – Barcelona kemungkinan besar akan merekrut bintang Manchester City Sergio Aguero. Klub raksasa Liga Spanyol ingin merekrutnya ketika kontrak Aguero habis musim panas ini.

Pemain internasional Argentina itu, sejauh ini belum menyetujui persyaratan perpanjangan di Etihad Stadium. Situasi ini membuka spekulasi bahwa Aguero mungkin mencari jalan keluar dari klub raksasa Liga Inggris.

La Blaugrana dikabarkan akan melacaknya, bersama target transfer penyerang lainnya. Tapi, sepertinya pemain berusia 32 tahun itu akan mewakili opsi yang layak secara ekonomi di Camp Nou.

Penggemar Barcelona, Youtuber dan Gamer Esport asal Spanyol, Ibai Llanos. menyebut adanya dorongan yang semakin besar untuk Aguero, dan mengisyaratkan kesepakatan mungkin sudah dekat.

“Setelah pemilu, saya pikir Barcelona akan menandatangani bom Argentina,” kata Llanos dalam wawancara dengan La Sexta, seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Lautaro? (Bintang Inter Milan Lautaro Martinez). “Tidak, tidak, yang lebih besar… ..Kun Aguero. Saya belum membicarakannya dengan dia, tapi… kontraknya berakhir pada akhir musim dan saya akan senang jika dia bergabung dengan Barcelona.”

Potensi kepindahan Aguero kemungkinan besar bergantung pada tahap selanjutnya dari masa depan Lionel Messi di Catalonia, dengan kontraknya sendiri akan berakhir pada Juli.

Messi sendiri secara konsisten menyatakan preferensinya untuk menunggu hingga akhir musim. City dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik dengan kapten Barcelona, ​​dan Aguero bisa menjadi opsi pertukaran. AGEN POKER TERPERCAYA

Barcelona sebelumnya merasa yakin Messi dapat mempertimbangkan perubahan dramatis dengan memilih untuk tetap bersama klub raksasa Liga Sanyol tersebut.

Sejauh ini masa depan Messi memang masih belum jelas. Pemenang enam kali Ballon d’Or bebas bernegosiasi dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya.

Messi sebelumnya menegaskan bahwa dia ingin menunggu sampai klub memilih presiden baru sebelum membuat keputusan tegas tentang langkah karier berikutnya. Seperti diketahui, pemungutan suara pemilihan akan dilakukan pada 7 Maret.

Menurut Marca, jika presiden Barcelona berikutnya dapat meyakinkannya bahwa rencana jangka panjang klub sejalan dengan ambisinya, Messi tidak akan menutup kemungkinan untuk menandatangani kontrak baru dengan raksasa Catalan, dan uang tidak akan menjadi masalah. AGEN POKER ONLINE

Laporan tersebut mengklaim bahwa Messi dan ayahnya menolak untuk berdiskusi dengan klub lain. Dia dikatakan semakin lelah dengan spekulasi konstan seputar kepindahan ke Paris Saint-Germain atau Manchester City.

BERKAHPOKER AGEN POKER TERPERCAYA

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *