Cristiano Ronaldo Curhat Soal Liga Inggris Selesai Cetak 2 Gol Untuk MU

Cristiano Ronaldo Curhat Soal Liga Inggris Selesai Cetak 2 Gol Untuk MU

Cristiano Ronaldo Curhat Soal Liga Inggris Selesai Cetak 2 Gol Untuk MU

BERKAHPOKER – Cristiano Ronaldo membuat debut sensasional di Old Trafford saat Manchester United atau MU menaklukkan Newcastle United pada laga Liga Inggris, Sabtu (11/9) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo berhasil membukukan dua gol, yakni di paruh pertama dan paruh kedua pertandingan.

Usai laga Ronaldo mengaku sebenarnya dia tidak berharap bisa mencetak dua gol. “Saya mengharapkan satu tetapi tidak dua. Itu adalah momen yang luar biasa,” kata pemain asal Portugal itu.

“Sulit dipercaya. Ketika saya memulai permainan saya sangat gugup, saya bersumpah,” ujarnya.

Ronaldo merasakan itu, lantaran tidak menyangka penonton menyanyikan namanya sepanjang pertandingan. “Sambutannya luar biasa tapi saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan membantu tim.”

“Itu adalah momen yang luar biasa. Saya sangat gugup dan berpikir tadi malam bahwa saya ingin bermain bagus dan menunjukkan bahwa saya masih mampu membantu tim.

“Klub ini luar biasa dan saya sangat bangga. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat mereka bangga dengan saya,” kata eks bintang Real Madrid ini. AGEN POKER TERPERCAYA

Pada bagian lain Ronaldo juga sempat mengutarakan atmosfer kompetisi di Liga Inggris. “Semua orang tahu sepak bola di Inggris berbeda dari bagian manapun di dunia dan sejujurnya itu yang paling spesial.”

“Saya tiba di sini pada usia 18 tahun dan mereka memperlakukan saya dengan luar biasa dan itulah mengapa saya kembali.”

Pujian pun terlontar dari manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Dia melihat Ronaldo sangat menikmati debut kedua yang sempurna di klub.

“Dia bilang namanya Cristiano, itu saja yang bisa saya katakan,” kata Solskjaer.

“Tentu saja setiap orang ketika mereka masuk ke dalam tim harus memperkenalkan diri. Mungkin tidak semua orang tahu namanya tetapi mereka tahu sekarang,” ujarnya.

“Suasana di sekitar klub sangat elektrik. Para pendukung benar-benar menikmati 10 hari terakhir sejak dia menandatangani kontrak.”

“Ada banyak harapan di tim dan dia dan dia berhasil. Dia melakukan apa yang dia lakukan. Dia mengangkat semua orang dan membuat semua orang di sekitar tempat itu begitu fokus,” kata Solskjaer. AGEN POKER ONLINE

“Dia mengajukan tuntutan pada dirinya sendiri yang kemudian akan menuntut rekan satu timnya dan kami. Itulah mengapa dia melakukan banyak hal dalam karirnya dan sangat disiplin.”

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *