Fakta Bintang Welcome to Waikiki Lee Yi Kyung

Fakta Bintang Welcome to Waikiki Lee Yi Kyung

Fakta Bintang Welcome to Waikiki Lee Yi Kyung

BERKAHPOKER – Drama Korea Welcome to Waikiki kini diputar lagi di salah satu stasiun TV di Indonesia. Tak cuma di TV, drakor ini juga bisa disaksikan lewat platfrom streaming Vidio.

Welcome to Waikiki alias Eulachacha Waikiki berkisah tentang tiga sahabat yang apes dalam urusan karier. Mereka kemudian bergabung mendirikan usaha guest house. Hidup mereka jungkir balik saat seorang ibu muda muncul dengan bayinya di guest house mereka yang terancam bangkrut.

Salah satu karakter yang paling diingat pemirsa adalah Joon Ki yang diperankan Lee Yi Kyung. Terutama dialog ikonisnya, “gwaenchanha, gwaenchanha!” alias “enggak apa-apa!”

Perjalanan hidup asli Lee Yi Kyung ternyata tak kalah berwarna dengan Joon Ki yang ia perankan di drakor ini. Salah satunya adalah bahwa ia adalah seorang chaebol alias berasal dari keluarga konglomerat.

Yuk kenalan dengan Lee Yi Kyung!

1. Ayah Petinggi LG
Rekan-rekan Lee Yi Kyung kaget bukan kepalang saat mengetahui ayah Lee Yi Kyung CEO di salah satu anak usaha LG. Dalam Happy Together yang tayang 2018 lalu, sejumlah lawan main mengatakan sehari-hari Lee Yi Kyung tampil sangat sederhana.

“Itu adalah hidup ayahku. Itu tak ada hubungannya dengan kehidupanku,” kata dia, seperti terlihat dalam video di kanal YouTube KBS World TV.

Posisi tinggi ayahnya tak digunakan Yi Kyung untuk memuluskan karier. Satu-satunya “manfaat” yang ia rasakan, adalah ia dapat barang gratis dari perusahaan ayahnya ini.

2. Sempat Putus Sekolah
Dalam kesempatan yang sama, Lee Yi Kyung bercerita ia sempat putus sekolah semasa SMA. “Dulu aku menekuni karate, tapi aku terpaksa berhenti, dan aku mengalami depresi parah,” kata dia.

Pria 32 tahun ini menambahkan, “Ayahku mengatakan aku sebaiknya melakukan apa yang ingin kulakukan, ketimbang membuang-buang waktu di sekolah.” AGEN POKER ONLINE

3. Mandiri Sejak Muda
Setelah putus sekolah, Lee Yi Kyung memutuskan untuk hidup mandiri. Jangan bayangkan ia hidup enak karena ayahnya punya harta melimpah. Ia menyewa kamar kecil dengan harga murah, dan kerja paruh waktu untuk membayarnya.

Ia bekerja sebagai sales ginseng, karyawan rental DVD, hingga pelayan restoran barbeku.

4. Penyanyi Trot
Sebagai aktor, Lee Yi Kyung sudah tampil di sejumlah judul drakor mulai dari Partners for Justice hingga Descendants of the Sun. Tak cuma itu, ia juga debut sebagai penyanyi trot pada tahun lalu lewat “Leave Work On Time.”

“CEO agensiku yang awalnya menyarankan agar aku merilis lagu trot. Aku mengabaikannya karena mengira itu cuma candaan tapi CEO-ku serius, jadi aku juga serius,” kata dia, seperti diwartakan Soompi.

5. Duta Saluran Darurat
Tahun lalu, Lee Yi Kyung menjadi sorotan publik karena perbuatan beraninya. Ia mencegah terjadinya usaha bunuh diri seorang supir truk yang hendak melompat dari jembatan. Saksi mata menuturkan, sang aktor terus menjaga sopir itu agar tak kembali berbuat nekat, sampai bala bantuan tiba.

Menariknya, Lee Yi Kyung tak memamerkan perbuatannya ini kepada publik, termasuk agensinya. Pihak agensi malah baru tahu setelah pengakuan sang saksi mata ramai diberitakan. AGEN POKER TERPERCAYA

Pada tahun yang sama, pria yang ikut muncul di Hotel del Luna ini ditunjuk sebagai duta saluran telepon darurat 112 di Korea, diwartakan Allkpop.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *