Influencer Foto Duduk di Kelas Bisnis Pesawat Padahal Duduk Di Kursi Ekonomi

Influencer Foto Duduk di Kelas Bisnis Pesawat Padahal Duduk Di Kursi Ekonomi

Influencer Foto Duduk di Kelas Bisnis Pesawat Padahal Duduk Di Kursi Ekonomi

BERKAHPOKER – Seorang influencer telah diinterogasi oleh para penggemarnya setelah mem-posting foto dirinya di bagian kelas bisnis di pesawat – sebelum “kembali ke kursinya di kelas ekonomi”.

Mengunggah foto ke profil Instagram-nya untuk 846.000 pengikutnya, tetapi seorang penumpang lain mengklaim bahwa mereka kemudian melihat si idola duduk di kursi ekonomi.

Mengenakan pakaian olahraga hijau dan ungu, Oceane, dari Bordeaux, Prancis, Himer berpose di bagian kelas bisnis pesawat sebagai latar belakang.

Gambar tersebut kemudian diunggah oleh Oceane, yang menerima lebih dari 100.000 suka, dengan judul “Perhentian berikutnya – Monaco Je fly toute la night”, yang diterjemahkan menjadi ‘Saya terbang sepanjang malam’.

Namun sebuah gambar kemudian muncul secara online yang menunjukkan Himer duduk di kelas ekonomi dengan olahraga ungu yang sama persis seperti di fotonya.

Posting-an itu dibagikan di Twitter, dengan judul: “Model Dubai diekspos oleh penumpang setelah dia berpose di kabin kelas bisnis & memposting foto secara online lalu kembali ke kursinya di kelas ekonomi sebelum lepas landas.”

Setelah foto-foto tersebut mendapatkan daya tarik di Twitter, sebuah perdebatan meletus di antara pengguna tentang budaya influencer. AGEN POKER ONLINE

“Gila bagaimana orang pergi ke neraka dan kembali untuk mengesankan orang yang tidak mereka kenal orang yang tidak menerapkan apa pun dalam hidup mereka.” Tulis salah satu komentar.

Menanggapi tweet yang mempertanyakan keinginan orang untuk mengekspos orang lain, @BestOpinions1 menulis, “Tindakan mengekspos standar tidak realistis yang dibuat oleh model internet palsu sangatlah baik, sehingga anak-anak tidak tumbuh dengan mengidolakan orang dan gaya hidup yang salah.”

Namun tidak sedikit yang menambahkan bahwa itu adalah keputusan Himer dan orang-orang harus lebih sedikit berinvestasi dalam kehidupan orang lain.

“Maksud saya, mereka juga aneh untuk peduli dengan apa yang dia lakukan. Maksud saya dia hanya ada di masyarakat yang membuatnya wajib untuk terlihat keren di media sosial, dan dia tentu saja bukan satu-satunya yang berpura-pura.”

Himer kemudian membela foto itu dalam cerita Snapchat di mana dia mengatakan “tidak ada rasa malu dalam bepergian di kelas ramah lingkungan.”

“Saya mengambil beberapa penerbangan untuk tiba di selatan, termasuk satu di kelas ramah lingkungan,” tambahnya. “Mengambil gambar dan saya menerimanya. Saya sepenuhnya menganggap fakta bepergian di kelas eko, saya bukan tipe gadis yang suka menunjukkan uangnya … Ya saya bepergian di eco dan dalam bisnis. Lalu?” AGEN POKER TERPERCAYA

Dia melanjutkan untuk mempertanyakan mengapa orang memiliki masalah dengan foto itu, menambahkan bahwa “ada banyak hal yang lebih serius yang terjadi dalam hidup.”

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *