Manfaat Dari Main Golf Bisa Memperpanjang Umur

Manfaat Dari Main Golf Bisa Memperpanjang Umur

Manfaat Dari Main Golf Bisa Memperpanjang Umur

BERKAHPOKER – Seperti kebanyakkan profesional muda lain, Tiffany Fitzgerald mengikuti saran untuk masuk kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang baik.

Namun, siapa sangka, ia juga perlu mengambil satu set alat tongkat pemukul golf untuk naik pangkat di perusahaannya.

“Saya dengan cepat mengetahui begitu saya memasuki korporat Amerika, bahwa golf adalah salah satu hal yang dilakukan orang lain, yang tidak saya lakukan, saya belajar bermain (golf) karena itu,” katanya.

Ia menempuh kurva belajar yang curam. Dari fase memalukan hingga mengintimidasi. Namun, begitu ia menguasainya, Tiffany lebih lagi menikmati waktu saat ia bermain. Bahkan ia mengubah golf menjadi karir full-timenya.

Pada 2013, Tiffany mendirikan Black Girls Golf dengan tujuan menciptakan ruang yang aman bagi perempuan dan anak perempuan untuk belajar, bermain, dan berhubungan untuk semua tingkat kecakapan bermain. Ia mengaku partisipan melonjak sejak pandemi karena lebih banyak orang mencari kegiatan yang lebih aman dan dapat dinikmati di luar ruangan.

Organisasi yang berbasis di Atlanta saat ini memiliki lebih dari 4.000 anggota di cabang seluruh Amerika Serikat. Sebuah tanda inklusi perkembangan olahraga yang tadinya didominasi oleh pria kulit putih yang kaya.

“Perempuan kulit hitam berkontribusi kurang dari 1% tenaga kerja di dindustri golf, jadi, sebagian dari misi kami adalah memperkenalkan kepada para perempuan tentang peluang karir yang tersedia di golf. Dan bagi perempuan profesional, ada begitu banyak manfaat, termasuk kesehatan dan kebugaran,” ujar Tiffany.

Sebuah studi di Swedia tahun 2009 menunjukkan pemain golf dapat hidup lebih lama dari yang tidak memainkannya, mendapat ekstra usia 5 tahun. Bermain setidaknya sekali sebulan juga dapat menurunkan resiko kematian dini bagi orang tua. AGEN POKER ONLINE

Menurut Dr Jacquelyn Turner, asisten profesor di Morehouse School of Medicine, ada pun beberapa manfaat fisik jika rutin bermain golf. Seorang pemain gold sendiri, katanya, dapat membakar lebih dari 2.000 kalori dengan berjalan di 18 lubang, sepadan dengan 5 mil (8 km), tergantung pada lapangannya.

Dr. Turner mengatakan bahwa dengan membakar begitu banyak kalori akan memberi banyak latihan aerobik yang dapat mengurangi kemungkinan penyakit bawaan, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan kolestrol tinggi.

Ia pun menunjukkan manfaat lain dari golf. Termasuk kadar HDL (kolestrol baik) yang lebih tinggi dan otot inti yang lebih kuat, yang penting. Berada di luar ruangan juga membantu memenuhi kebutuhan vitamin D dengan cahaya matahari.

Bermain golf juga baik bagi orang yang akan menjalankan operasi. Seorang dokter bedah kolorektal, Dr. Turner, yang harus mengevaluasi kesehatan pasien sebelum menjadwalkan operasi mengatakan bahwa seorang pasien yang bermain golf mungkin memiliki indikasi sistem jantung dan paru-paru yang sehat.

Olahraga dengan intensitas rendah dan mudah bagi persendian, golf cocok bagi segala rentang usia.

“Ini lebih tentang ketahanan mental, kemahiran, dan keterampila, daripada kekuatan dan tenaganya, jadi, Anda dapat bermain golf selamanya,” kata Tiffany.

Dr. Turner mengetujui dengan mengatakan, “Golf adalah aktivitas yang baik untuk semua segmen populasi, dari anak-anak hingga manula”. Ia pun menambahkan bahwa setiap orang dapat mendapatkan manfaat dari peningkatan keseimbangan dan koordinasi mata.

Namun, sebelum bermain gold, Dr. Turner menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter, terutama jika memiliki penyakit kardiovaskular, atau masalah media lainnya yang pernah dihadapi. AGEN POKER TERPERCAYA

Setelah sembuh secara medis, Tiffany menyarankan untuk mencari orang yang juga bermain golf. Anda akan menemukan komunitas yang dapat diajak bersenang-senang, dan tentunya penting untuk hidup panjang dan sehat.

Kontes Seo

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *